• - Bonus Login Rp.50.000
    - Supiyani -
    37 menit 7 detik yang lalu
  • - Bonus Login Rp.62.500
    - Abdullah -
    37 menit 7 detik yang lalu
  • - Tarik Tunai Rp.980.125
    - Maya Sari -
    7 menit 19 detik yang lalu
  • - Tarik Tunai Rp.347.463
    - Sri Mulyani -
    7 menit 19 detik yang lalu
  • - Bonus Sponsor Rp.10.000
    - zunaida arfiana -
    7 menit 19 detik yang lalu
Bisnis Kecil atau Pengusaha Sukses?
Update: 05 Maret 2016
Kategori: Artikel - dilihat: 2979 Kali

Saya akan mengulas bagaimana bisa G-bisnis yang merupakan bagian dari GBMT group membuat anda menjadi Pengusaha Sukses. Ya..Pengusaha Sukses..bukan pebisnis kecil dengan omset yg cukup buat beli pulsa saja. 

Apa sih beda Pengusaha Sukses dan pebisnis kecil (baca : kecil2an)

Perbedaan :


1. Pebisnis kecil : dikerjakan dengan sedikit ilmu, dikerjakan sendirian, tidak ada yang membimbing, omsetnya tidak stabil dan cenderung kecil yang hanya habis untuk membeli pulsa isi ulang setiap bulannya. Saat keadaan sakit dan capek maka omset akan terhenti alias pemasukan nol. Biasanya tipe seperti ini akan menyerah saat kehabisan modal dan fisiknya sudah lelah.

2. PENGUSAHA SUKSES : Dikerjakan dengan ilmu, dikerjakan secara kelompok, dengan bimbingan minimal dr kelompoknya, omset stabil dan terus naik sampai tidak terbatas besarnya karena merupakan kerja tim, Saat kita capek dan sakit omset tetap stabil dan tetap naik karena kita merupakan bagian dari tim bahkan bisa diwariskan atau diteruskan oleh anak cucu kita. Kita tidak akan pernah mau berhenti karena hasilnya yang sangat besar :)

Contoh dari kedua tipe di atas : 

1. Pebisnis kecil :

Saat mereka sakit dan capek serta terpaksa menutup dagangan, warung dan slow respon (bagi olshop) yang otomatis akan menghentikan omset mereka.

2. PENGUSAHA SUKSES :

Saat mereka atau anda capek, sakit dan lelah, Mereka atau Anda akan tetap mendapatkan omset yang stabil dan naik karena tim yang lain mustahil akan sakit secara bersamaan dan mereka tetap bekerja untuk anda dan tim.

Pada kenyataannya : - TIDAK ADA - satupun Pengusaha Sukses yang bekerja sendiri, alur berikut ini akan tetap mereka pedomani yaitu : 

PENGUSAHA >>> DISTRIBUTOR >>> AGEN >>> SUB-AGEN >>> TOKO >>> PENGECER.

Untuk itu disinilah saya akan mengajarkan kepada Anda untuk menjadi Pengusaha Sukses, amiin..

Sekarang silahkan Anda pilih, mau menjadi pebisnis kecil atau Pengusaha Sukses yang memiliki kebebasan waktu dan tentunya Kebebasan Finansial yang artinya : Uang bukan masalah bagi anda tapi Andalah masalah bagi uang karena mereka anda belanjakan tetapi uang yang masuk selalu jauh lebih besar dari yang dibelanjakan :)

Jika Anda tidak memilih untuk menjadi Pengusaha Sukses maka silahkan tutup browser ini, Tetapi jika anda memilih untuk menjadi Pengusaha sukses silahkan untuk LANJUTKAN MEMBACA...

Baik, mari kita mulai...

Pertama : Menjadi Pengusaha tidak harus memiliki modal besar, tapi yang WAJIB anda miliki adalah KEMAUAN BESAR dan SEMANGAT TINGGI dalam menjalankan usaha anda. Tanpa kedua hal tersebut lupakanlah untuk menjadi PENGUSAHA SUKSES.

Kedua : Walaupun tidak harus besar tetapi anda harus tetap memiliki modal untuk memulai usaha. Jangan takut untuk meminjam kepada sanak saudara apalagi untuk memulai usaha karena memang hal ini dibutuhkan. Ingat..!!! Tidak pernah ada Pengusaha Sukses tanpa proses, ayolah..realistis..."Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu sendiri yang mengubah apa apa yang pada diri mereka"

Ketiga : PASTIKAN anda sudah tahu dimana posisi anda, apakah anda bermodal besar? atau anda yang berModal Kecil ? karena itu penting bagi kelanjutan usaha atau bisnis anda. 

Jika anda pada posisi modal besar, maka anda harus berhati-hati dalam meng-investasikan modal anda. Pastikan anda memulai usaha yang betul-betul anda kuasai baik tekhnik maupun marketingnya. Karena jika anda tidak menguasai maka percuma saja karena ibaratnya orang buta yang menyetir mobil.

Namun jika anda mau Mudah dan Cepat dengan cara yang instant, silahkan bergabung dengan g-bisnis dan minimal memilih paket mini.

Jika anda pada posisi modal kecil, pastikan anda bergabung dengan bisnis yang berbasis jaringan dalam kata lain bisnis dengan tim. Saya merekomendasikan anda gabung g-bisnis dengan memilih paket sample atau jika memang modal anda begitu kecil silahkan pilih paket Spesial (Rp.50rb).

 




Pertanyaan Seputar Bisnis?

Jika anda mempunyai pertanyaan seputar G-Bisnis jangan segan untuk menghubungi Kami. Kirim email ke gbmtgrup@gmail.com atau kontak langsung ke Brand Manager +62-8786-4000-605